Kamis, 23 April 2009

sebuah perjuangan

subhanallah..begitu ramai kawan kawan yang datang pada majelis peluncuran hpa nusantara kemarin.
ternyata kerinduan kepada guru dan sahabat kawan kawan herbalis di indonesia terhadap tn hj ismail bin ahmad sungguh sangat luar biasa.
ada beberapa hal yang menjadi catatan disana, terutama adalah figur tn hj ismail ismail yang sangat di cintai oleh para herbalis dan anggota hpa di indonesia sehiggan dari papua pun ada yang khusus hadir menghadiri majelis ini.
sungguh suatu ikatan yang luar biasa, suatu ikatan ukhuwah dalam meningkatkan izzah islam melalui pengobatan dan produk halal yang di laksanakan oleh hpa industries sdn bhd malaysia patut kita sokong bersama.
tidak ada lagi batas negeri tapi yang ada hanya lah satu tekad untuk bersama mewujudkan masyarakat islam yang sehat dan berkualitas melalui produk produk halal yang mudah didapatkan oleh semua umat islam di negeri ini.
sehingga uang uang orang islam akan kembali untuk orang islam itu sendiri dalam rangka membantu umat islam dan ini dapat kita wujudkan jika kita bersama dan bersatu dalam suatu kumpulan perjuangan, bukan untuk siapa siapa tapi untuk Allah dan rasulNya melalui perjuangan untuk umat islam ini.
semoga Allah memberikan kekuatan, kesehatan dan ampunan untuk tn hj ismail dan keluarga sehingga beliau akan terus bersama kita berjuang untuk umat ini sampai ajal ini datang
salam hormat untuk ust adnan bin fadzil, en faisol, en fisal dan saudara saudara lain yang datang dari malaysia.
semoga Allah kukuhkan kita selalu dalam perjuangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar