Rabu, 01 April 2009

hari ini....

alhamdulillah...saya bersyukur pada Allah hari ini Allah telah menghidupkan saya kembali...dan telah memberikan nikmat yang luar biasa kepada saya....
bisa sholat subuh berjamaah...bisa dengerin kultum...tadi malam bisa digigitin nyamuk..
n pastinya bisa bikin blog ini...walau masih sangat sederhana...tapi jangan salah...nggak lama lagi blog ini akan baik sekali lo...liat aj...
ya impian saya blog ini akan jadi tempat sharing sedikit ilmu yang saya miliki kepada saudara saudara seiman....kalo nggak seiman nggak mau...hehehe
judulnya memang sengaja medis herbalis...supaya bisa ngajarin temen temen herbalis untuk pinter gitu kek pak dokter...tapi bukan dokter yang nulis ini ya....kalo dokter yang nulis ini pinter banget..nggak pinter aja....hehehe..
pd gt lo...itu doa juga....biar otak gak loyo...
oh ya silahkan lo kalo mau share ilmu juga disini...monggo....silahkan....please...opo meneh bosone...pokoknya itu lah...

1 komentar:

  1. Pak doc, biarin nyamuk mengigit. harap doc tulis banyak lagi tentang medis dan herba. saya mau ikutin.

    BalasHapus